Senin, 30 September 2013 di 06.28 Diposting oleh Unknown 0 Comments



Ringkasan
Kiss X sis bercerita mengenai Ako dan Riko, dua cewek kembar yang “jatuh cinta” kepada adiknya sendiri , Keita. Anime ini sendiri lebih banyak menceritakan bagaimana Ako dan Riko berusaha menggoda Keita. Keduanya menggoda dengan keseksian mereka dan godaan-godaan sex. Sekedar tambahan , Ako , Riko tidak memiliki hubungan darah dengan Keita karena ayah mereka menikah dengan ibu keita , sehingga mereka beranggapan bahwa suatu saat dapat menikahi adik mereka.
Anime ini sendiri mengambil waktu saat Keita akan menghadapi ujian masuk ke SMA. Ako-nee dan Riko-nee berusaha membantu adik mereka masuk ke SMA dengan berbagai cara, mulai dari membuat masakan, membantu belajar , seperti pada salah satu episode Ako berusaha membantu Keita menghapal vocal bahasa inggris dengan menuliskan vocal-vocal tersebut dengan menuliskan semua kata-kata pada tubuh telanjangnya..
Untuk kategori ecchinya bisa dikategorikan cukup parah, banyak adegan telanjang dan adegan yang menjurus ke adegan sex, baik antara ako dan keita maupun keita dan riko atau menjurus ke three-some , ada juga adegan seperti masturbasi dan berbagai adegan ero lainnya.
Dapat disimpulkan anime ini memiliki cerita yang cukup “baru” di dunia anime “ecchi”, namun tidak hanya menyuguhkan adegan ero dan echhi saja, namun para penonton juga dihibur dengan komedi ringan dan diiringi dengan OST yang enak seperti : Futari no Honey Boy, Balance Kiss, Our Steady Boy , juga Hoshizora Monogatari yang dibawakan oleh Ayana Taketatsu, Nana Takahashi, dan Yui Kaori.
Karakter
Keita Suminoe
Anak yang cengeng pada waktu kecil, karna dia begitu cengeng ke dua kakak tirinya selalu melindungi dia. Keita begitu senang karna kakaknya selalu ada untuk dia. Tapi ketika dewasa kedua kakak tirinya ini mengejar – ngejar Keita untuk di jadikan pasangan hidup! Loh!
keita
Ako Suminoe
Wanita yang sangat perfeksionis sebagai calon istri, dia sangat pintar dalam pelajaran dan juga handal dalam memasak, ia bersaing bersama Riko untuk mendapatkan Keita dengan cara keibuan. Selain itu ia juga sangat terkenal dikalangan murid – murid.
ako s
Riko Suminoe
Gadis yang sangat handal dalam bela diri, gayanya seperti laki – laki tapi ketika di depan Keita ia bisa bersikap manis. Berbeda dengan Ako yang pintar dalam hal apapun, Riko tidak bisa melakukan hal apapun kecuali beladiri. Masakan apapun yang dia buat pasti hasilnya sangat mengerikan baik itu rasa maupun tampilan.
riko s
ako_riko
Mikazuki Kinryu
Teman sekolah Keita, entah apa yang dia lakukan pasti Keita selalu bisa menyentuh tubuhnya. Dia adalah adik dari guru Riko di SMA, Mikazuki wanita yang pintar dan selalu ikut dalam kegiatan sekolah. Ia berpikiran kalo Keita itu adalah seorang laki – laki berbahaya yang harus di jauhi tapi kenyataannya mereka berdua selalu terjebak dalam situasi sulit.
mikazuki k
Yuzuki Kinryu
Kakak dari Mikazuki Kinryu sekaligus wali kelas dari Riko. Ia begitu perhatian terhadap Riko, karna Riko ia anggap murid yang cukup aneh tapi menyenangkan. Pada akhirnya ia juga menaruh perhatian pada Keita.
yuzuki

Alur Cerita
Keita adalah anak yang cengeng, karna begitu ia selalu di jaga oleh kedua kakaknya. Mereka bertiga begitu akrab tapi, suatu hari ayah mereka menegaskan Keita bisa menikahi salah satu dari mereka berdua. Oleh karna itu Ako dan Riko menjadi rival untuk mendapatkan Keita. Dalam kejadian sehari – hari mereka selalu melakukan hal – hal bodoh ( dalam konten dewasa ) yang dapat mengundang tawa. Tapi karna Keita tidak mau menikahi kakaknya sendiri makanya dia selalu melarikan diri. Tapi kemana pun ia pergi Keita selalu terjebak dalam posisi sulit antara menjahui kakak – kakaknya.  Dari sana Keita bertemu Mikazuki Kinryu wanita yang selalu berpikiran buruk tentang Keita. Karna tidak mau di anggap begitu Keita bersusah payah untuk mendekati Keita. Keita juga bertemu dengan Yuzuki kakak dari Mikazuki, Yuzuki menaruh perhatian pada Keita. Bagaimana kisah Keita ? Apakah Keita bisa lepas dari kakak tirinya atau dari kedua wanita itu bisa mendapatkan Keita. Cerita selanjutnya bisa Anda simak dalam anime Kiss X Sis yang berjumlah 12 episode.



0 Responses so far.